Responsive Ads Here

Rabu, 07 Februari 2018

Kata Kata Romantis Untuk Pacar Valentine | Kamus Valentine

Kamus Kata Romantis - Kata Kata Romantis Untuk Pacar Valentine | Kamus Valentine,Kata Romantis
Salam bertemu kembali dengan admin, kali ini di kesempatan yang sangat luar biasa ini, bulan kini telah berganti, dan bulan ini adalah bulan februari., Banyak yang bilang bulan februari adalah bulan kasih sayang, karena saat bulan tersebut terdapat tanggal yang menjadi momen untuk pasangan yaitu hari valentine.



Yup, tanggal 14 Februari pada tepatnya adalah tanggal yang di percayai sebagai hari dimana hari kasih sayang, pada dasar nya setiap hari adalah hari yang baik dan akan penuh dengan kasih sayang apabila kita dengan pasangan selalu menjaga komunikasi dan interaksi yang baik. di hari kasih sayang ini tentunya sering sekali anda yang memliki pasangan akan melontarkan Kata Kata Romantis Untuk Pacar Valentine | Kamus Valentine dengan harapan anda dengan pasangan anda akan lebih baik dan lebih so sweet lagi dengan pasangan.

Baca juga

Kata Renungan Romantis Untuk Pacar | Kamus Kata Romantis

Oke langsung cekidot yah ..
Dihari ini adalah hari valentine
secerca harapan tersirat di hidupku
hidup bersama selamanya
menjalani terjalnya rintangan di depan 
bergandengan tangan dan berdampingan setiap saat
aku ingin memeluk indahnya dunia berdua
selamat hari valentine sayang I Love U so much . .

lanjut,jangan meleleh dulu ya masih ada lagi nih

Sering aku menjalani kosong nya hari sendiri
detik menjadi tak berarti
bahkan bulan dan bintang pun bukan suatu yang indah bagiku
tak lagi aku rasakan indah gemerlapnya cahaya
namun kali ini kudapati dirimu disisiku 
tak ternilai dengan apapun 
tak tergati dengan siapapun
kau adalah segalanya untukku
kau kau kau dan kau yang aku mau
kau sebuah bukti indahnya ciptaanya yang aku dambakan
selamat hari valentine 
langkahku takkan jauh bila tanpamu
so sweet bukan ?gimana kalo yang ini
Rasa yang terindah adalah ketika 
kau di sisiku
memandang matamu yang indah
melukis indah senyummu
mendekap tubuh mu
dan mendekap erat tanganmu
selamat hari valentine sayang
semoga cinta mu lebih indah dari sunrise pagi ini
Masih ada lagi
 
Coklat itu pahit jika tanpa pemanis
begitupun rasa cinta 
tak akan manis tanpa ada sayang dan rindu
akupun sama tak akan indah tanpa dirimu

Jangan kau lelah mencintaiku
karena tak akan ada yang sepertiku
aku yang mengertimu
aku yang menyayangimu tulus
aku yang selalu ada di saat kamu membutuhkan 
aku yang selalu tersenyum saat kau sakiti
aku yang menginginkan mu dunia dan akhiratku
rasa ini tak sama dengan yang lain
rasa cinta dan sayangku adalah yang terbaik
aku tak akan bisa berdiri di sini tanpa rasa cinta yang terbalas
I Love U sayang 
Happy Valentine

Seperti nya sudah cukup yah, selamat hari valentine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar