Responsive Ads Here

Senin, 08 Januari 2018

Kata Kata Romantis Pacaran Jaman Now | Kamus Kata Romantis

Kata Romantis,Kata Rayuan
Salam untuk kalian semua, semoga kalian selalu diberikan kesehatan dan ketenangan jiwa yang memungkinkan kalian untuk merasakan kebahagian yang ada di dunia ini, di masa kalian menjalani kehidupan tentunya banyak sekali hal yang dapat membuat kalian merasakan bahagia. Namun sebenarnya kebahagian itu tidak ada nilai tertentu yang menjadi ukuran bahwa seseorang tersebut bahagia, ada dari kalian yang merasa bahagia dengan memiliki apapun yang kalian inginkan, ada yang bahagia jika anda dapat dekat dekat dengan orang yang kalian sayang, ada juga yang bahagia dengan dapat berlibur ke tempat yang kalian inginkan, namun yang jelas menurut saya kebahagiaan itu lebih kompleks lagi dan sangat banyak faktor yang mempengaruhinya.

Kata Kata Romantis Pacaran Jaman Now | Kamus Kata Romantis


Bahkan ada juga yang hanya dengan merayu wanita yang di sukai pun dapat menimbulan perasaan bahagia baca Cara Terbaik Untuk Merayu dan Mendapatkan Pasangan itu sedikit dari contoh kebagaianaan yang bisa di rasakan kalian di bumi ini, kali ini saya ingin membagikan beberapa kalimat Romantis yang pastinya bisa anda gunakan untuk merayu pacar dan pasangan anda dan semoga kalian bisa jadi orang yang romantis. Karena sebagian besar dari wanita dan pasangan kalian itu sangat suka untuk di berikan hal - hal yang romantis.

Kalimat dari Kata Kata Romantis Pacaran Jaman Now | Kamus Kata Romantis yang saya bagikan ini merupaan kalimat yang sering sekali saya gunakan jika ingin membuat pasangan saya terbang melayang, Selain itu kalimat yang saya tuliskan ini  juga bisa anda gunakan sebagai Status Update di media sosial anda, Juga Caption dari foto atau gambar yang kalian bagikan di media sosial kalian semua. Langsung cekidot ...


Andai aku punya waktu buat mengulang kesalahan aku. bakalan aku gunain buat bener-bener menjaga hati kamu lagi    

Aku paling suka sama senyum kamu. apalagi kamu tersenyum alasannya karena aku    

Liat foto gallery di hp bikin inget kamu terus. terima kasih ya udah buat aku bahagia sampe sekarang    
Selamat malam kamu yang tiap hari bikin aku senyum, bikin aku ketawa terus tapi juga bikin aku nangis. nangis bahagia    
Seharian tanpa kabar dari kamu buat aku khawatir    
Terlalu takut kehilanganmu itu membuat hidupku tidak pernah merasa nyaman  
Canda tawamu mampu hapuskan lukaku. itu saja  
Akan ada waktu dimana aku telah lelah untuk memperjuangkan kita  
Salut buat kamu yang udah bikin aku semangat lagi setelah aku jatuh dalam kesakitan yang luar biasa  
Makasih ya kamu udah buat aku tersenyum hari ini    
Kamu jangan pernah bosen ya buat perhatian sama aku    
Aku ingin kamu mengerti. Jangan hanya aku yang kamu tuntut untuk mengerti perasaanmu  
Nikmati saja senyumku yang kau lihat saat ini, walau kau tak tau tersimpan air mata dalam senyumku    
Aku mau kamu jadi alasan dibalik senyumanku, bukan menjadi alasan dibalik setiap tangisanku    
Aku lebih suka menyendiri di waktu sedih. Dibanding harus berpura-pura tertawa di sebuah keramaian  
Semoga kelak kamu akan menyadari seberapa tulusnya hatiku untukmu, tapi mungkin kamu udah kehilangannya    
Ada kalanya aku harus berjuang untuk mempertahankanmu, ada kalanya aku harus rela melepaskanmu    
Aku telah jatuh cinta, ketika kamu sepenuh hati mau membalut lukaku    
Kamu pernah sangat berharga di hidupku, hingga ku temukan diriku terus terluka karenamu  
Saat kamu menyakitiku, perlahan tanpa sadar aku mencintaimu makin dalam  
Kenangan kamu gak bakalan pernah bisa aku lupain gitu aja  
Aku selalu berusaha menyemangati diriku sendiri, ketika kamu menyakitiku 
Aku memang bukan manusia sempurna, tapi aku akan berusaha menjadi yang terbaik untuk kamu  
Kamu adalah kekasih yang takkan pernah aku lupakan    
Hidup itu penuh tantangan, jika ingin sukses berjuanglah. begitu juga cinta, jika ingin bertahan, perjuangkan!  
Kutemukan kebahagiaan pada dirimu, saat aku dekat denganmu    
Selamat malam kamu yang bikin aku semangat jalani hari. aku sayang kamu  
Kamu bukannya lagi milikku, tetapi hati ini tetap milikmu    
Aku akan berusaha menjadi kekasih terhebatmu    
Sampai saat ini aku masih bersabar dengan sikapmu yang egois dan selalu tak pedulikan aku, karna ku yakin kamu kan berubah demi "kita"  
Buatlah aku merasa istimewa dengan cara yg penuh cinta    
Yang ga bisa aku hitung ialah jumlah namamu dalam semua doaku selama ini    
Keterbatasan cintaku ini yang harus melepaskanmu pergi jauh dari diriku  
Selamat pagi kamu orang yang paling aku sayang setelah keluarga aku    
Aku hanya ingin kamu selalu jujur padaku, apapun itu. Walau pahit, walau mungkin akan membuatku sakit  
Aku menangis karna memikirkanmu, sampai saat inipun masih memikirkanmu  
Aku ini apalah, selalu disalahkan dan tak pernah ada baiknya dimata kamu  
Entah apa yang bakal kalian rencanakan kepadaku    
Hal paling disayangkan, orang yang kita sayang malah menusuk kita dari belakang  
Memang bukan hal mudah melupakanmu, tapi aku akan berusaha semampuku    
Disaat aku lelah menunggumu, mungkin itu saatnya aku harus melupakanmu    
Percayalah, saat kamu jatuh. Lihatlah aku, aku masih disini untuk setia, apapun yg terjadi, aku kan selalu ada untukmu    
Akankah rasa rindu ini berbalas dari hatimu untukku  aku harap kau mengerti  
Kamu selalu ada disini. dihati aku, juga didalam pikiran aku. karena aku sayang kamu  
Aku tak menyesal pernah mengenalmu yang akhirnya melukaiku , karna dari kamu aku belajar arti kesabaran  
Aku meminta maaf bukan karna aku salah tapi karna aku lebih menghrgai kamu dan hubungan kita drpada keegoisanku  
Jika suatu hari aku bersikeras untuk pergi, tolong ingatkan aku betapa aku pernah lebih keras memintamu untuk bertahan    
Mencintai dengan keterbatasan jarak merupakan salah satu cara mencintai seseorang dengan penuh ketulusan  
Aku memberimu kebebasan dengan harapan kamu bisa lebih menghargaiku  
Selamat siang kamu. aku sayang kamu. aku cinta kamu. aku butuh kamu. love you    
Waktu terindah bagiku adalah disaat mataku dan matamu saling beradu pandang  
Aku tak prnah berharap banyak darimu, hanya kepedulianmu kepadaku, sederhana saja    
Walaupun cinta yang kupunya sangat sederhana, tetapi aku pastiin akan membuktikannya ke kamu dengan cara yang luar biasa    
Aku selalu memikirkanmu, merindukanmu, bahkan menyayangimu dalam diamku    
Airmata tidak melemahkanku, ia hanya mengalir di pipiku untuk mengatakan bahwa aku kuat dan pasti bisa bertahan  
Dibalik kata "terserah" yang di ucapkan seorang cewek, tersembunyi kata "lelah" yang gak mampu dan gak bisa dia ungkapkan    
Aku terlalu bodoh untuk selalu menunggumu,dan aku terlalu rapuh untuk memendam bebanku seorang diri     
Beginilah caraku mencintaimu, sederhana namun tulus dari hatiku  
Aku tidak menginginkan dicintai dengan sempurna, aku hanya ingin dicintai dengan sepenuh hati dan disayangi dengan tulus  
Selalu ingin menjadi yg terbaik untukmu, hargailah semua ketulusanku     
Aku sadar belum sepenuhnya bisa mengerti kamu, tapi aku akan selalu berusaha untuk menjadi orang yg selalu tulus menyayangimu  
Aku selalu menginginkan, akulah satu-satunya ciptaan Tuhan, yang diciptakan untukmu    
Rasa ini tak pernah pudar, meski perjuanganku terkadang tak kamu hargai    
Aku selalu berusaha mengerti, tapi ada saatnya juga aku ingin dimengerti    
Kamu memang ga bisa rasain rasanya jadi aku, tapi nanti kamu bisa rasain rasanya ditinggal aku    
Aku merasa berarti saat apa yg kamu rasa, apa yg kamu lewati, semua kamu bagi denganku  
Aku akan merasa sangat dihargai jika kemanapun kamu pergi, kamu mengingatku dengan cara, memberikan kabar  
Terkadang aku lebih memilih untuk diam, karena aku sadar jika aku bicara masalah akan menjadi lebih besar  
Suatu saat kamu akan mengerti arti dari kecemburuan, amarah dan air mataku  
Kasih aku satu alasan kenapa aku harus bertahan, sementara hatimu sudah tak lagi memperdulikan hatiku    
Disaatku lelah, disaat aku tertatih menghadapi semuanya, genggamanmu selalu bisa bikin aku kembali kuat  
Aku akan berusaha menjadi kekasih terhebatmu    
Terimakasih tlah meninggalkanku, karena darimu aku belajar menjadi orang yang tegar dan tanpamu ternyata aku bisa lebih baik    
Percayalah, saat kamu jatuh lihatlah aku, aku masih disini untuk setia, apapun yang terjadi kukan slalu ada untukmu    
Sudah kalian jangan Baper ini cuma kalimat  Kata Kata Romantis Pacaran Jaman Now | Kamus Kata Romantis, gunakan sebaik mungkin. Juga sebuah hal romantis juga dapat di ciptakan dari suasana yang romantis. Terima kasih semoga membantu kalian semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar