Responsive Ads Here

Minggu, 31 Januari 2016

Cara Terbaik Untuk Merayu dan Mendapatkan Pasangan

Kamus Kata Romantis - Cara Terbaik Untuk Merayu dan Mendapatkan Pasangan | Kata Rayuan . Selamat malam, bertemu bersama saya di postingan pertama saya. Salam kenal dari saya, kali ini saya ingin sekali membantu anda dalam urusan bercinta yaitu tentang bagaimana anda untuk merayu seorang wanita yang mungkin anda ingin jadikan seorang kekasih pacar ataupun seorang yang nantinya akan mendampingi anda hingga akhir hayat anda.


http://kamus-romantis.blogspot.com/2016/01/kata-kata-romantis-kata-rayuan.html

Dalam merayu tentunya banyak sekali yang harus anda perhatikan bukan hanya pada siapa anda akan merayu, tapi tentunya anda juga harus mengukur diri anda kemampuan anda untuk merayu wanita tersebut. Iya, anda haru mempersiapkan hal - hal tersebut, karena pada saat ini yang akan saya bahas adalah bagaimana  anda untuk merayu seorang calon pasangan anda secara serius bukan untuk main - main. Menjadi perayu yang romantis dan pintar tentunya hal yang umum dan harus dimiliki serang lelaki, berbeda dengan wanita karena pada dasarnya wanita adalah menunggu dan tidak untuk mengungkapkan terlebih dahulu, walaupun pada kenyataannya sekarang banya wanita yang tidak canggung untuk mengungkapkan perasaannya.

Baiklah akan saya mulai bagaimana mungkin cara yang tepat untuk merayu seorang wanita atau mcalon pasangan anda, namun apabila ini tidak cocok dengan apa yang ada di fikiran anda jangan di permasalahkan karena ini berdasarkan apa yang telah saya lewati dan rasakan, oke lanjut ...

Merayu  merayu dan merayu bisa jadi bisa anda jadikan modal untuk mendapatkan pasangan yang anda harapkan, karena pada dasarnya seorang wanita atau calon pasangan anda itu sangat suka untuk dirayu, di sanjung bahkan untuk di puji, namun pada konteks masalah kita hari ini adalah bukan cara anda untuk menggombali calon pasangan anda, seriusss .. iya serius ... Awal dari semua ini adalah anda tentunya harus menentukan siapa orang yang pantas untuk mendapatkan rayuan tersebut, dari awal meilih ini adalah proses yang lebih sulit dari pada saat anda harus memutuskan untuk merayu dia, memilih calon pasangan berbeda dengan memilih calon pacar, karena anda sangat tau tentunya bahwa wanita ini adalah calon ibu dari anak anda nantinya. Tentunya harus anda pilih dengan berbagai faktor pertimbangan dan harus sangat matang.

Lanjut pada tahap berikutnya anda tentunya harus melakukan PDKT terlebih dahulu atau melakukan pendekatan, pendekatannya pun bukan pendekatan yang main - main pendekatan yang merujuk pada bagaimana anda nantinya bisa mengerti apa, siapa dan bagaimana dirinya . Jangan sampai anda mengabaikan proses ini, karena tidak sedikit pasangan yang akhirnya gagal dalam menjalani hubungan karena tidak mengerti dengan pasangannya masing - masing, dan akhirnya saat telah menjalani hubungan  yang serius malah terjadi banyak masalah yang timbul diakibatkan ketidak tahuan pasangan untuk saling mengerti pasangannya. Jadi poinnya anda harus benar - benar mengenal calon pasangan anda saat proses PDKT ini agar tidak menyesal akhir nya.

Ketika anda sudah melewati proses PDKT, dan anda berhsil menilai calon pasangan anda hingga akhirnya anda memilih dia untuk anda rayu sebagai seorang yang akan mendampingi hingga akhir nanti, maka anda sudah tau apa yang jurus yang cocok cara yang tepat untuk merayu calon pasangan anda , jangan sampai anda merayu dengan membabi buta, karena sudah saya bilang di awal anda harus mempersiapkan cara yang tepat  untuk merayu dia.

http://kamus-romantis.blogspot.com/2016/01/kata-kata-romantis-kata-rayuan.html


Saat ini anda tentunya sudah mencapai waktu dimana anda harus meng eksekusi apa yang anda sudah rencanakan yaitu bagimana carnya menjadikan calon pasangn anda tersebut menjadi pasangan yang seperti anda harapkan, saat anda merayu ingat anda harus tau bagaimana sikapnya, apa yang tidak ia sukai dan semua yang mungkin akan bertentangan dengan cara anda untuk merayu, banyak wanita tyang tidak suka juga untuk dirayu dengan cara yang mungkin bisa di bilang Lebay mereka cenderung tergolong pada sosok wanita simpel yang tidak ingin mendapatkan perlakuan yang berlebihan, namunyang sering sekali ditemui adalah wanita dengan sikap atau perasaaanyang suka sekali untuk di rayu disanjung dan di terbangkan tinggi ke atas langit.

Setelah anda sudah tau jelas rencana anda untuk bagaimana merayu dan mendapatkan dia tentunya segeralah untuk melancarkan serangan anda tersebut jangan perdulikan hasilnya, orientasi anda hanyalah bagaoman anda menjadi seorang yang jujur, tulus terhadap hati anda. Memperjuangkan perasaan yang anda miliki. saat anda melancarkan serangan tetaplah untuk menjaga wibawa dan harga diri anda jangan sampai membabi buta dan melupakan harga dan wibawa diri anda, dan tetap lakukan hal tersebut dengan ketulusan yang besar karena ini menyangkut masa depan anda nantinya. Oke mungkin ini sedikit yang bisa say bagikan dan bisa saya share semoga bisa menjadi inspirasi anda untuk merayu dan mendapatkan pasangan yang anda dambakan, Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar